Bengkel Spesialis Suzuki TS (Banyumas)

Layanan Bengkel Motor


Untuk anda pecinta maupun pengoleksi motor Suzuki TS yang berdomisili di Jawa umumnya, dan khususnya di sekitaran Banyumas kini ada info menarik, soalnya salahsatu toko BLCR telah menyediakan berbagai macam komponen khusus Suzuki TS. Mulai dari seri jadul seperti TS 100 sampai TS 125. Dimulai dari komponen mesin hingga body parts sudah tersedia cukup lengkap.


Diantara komponen yang tersedia semisal sil oli bak mesin mulai harga puluhan ribu hingga paking silinder yang langka di angka ratusan ribu. Menurut pemilik toko yang bernama Benny, memaparkan bahwa ada banyak spare parts mesin berupa piston set, setang piston dan silinder blok. Dan bahkan peranti roda seperti suspensi belakang hingga swing arm original SGP pun tersedia.

Tidak ketinggalan, bagi yang hoby modifikasi juga bisa segera merapat ke bengkel yang beralamat di Jl. Raya Tambak No. 3 Banyumas, Jawa Tengah. Sebab, layanan ini disamping menyediakan berbagai macam parts juga melayani up grade dan modifikasi, seperti up grade spek adventure sampai modifikasi ala kontes.




Maka untuk lebih jelasnya, silahkan bagi penikmat motor trail jenis Suzuki TS bisa datang ke alamat yang tertera diatas atau bisa kontak-kontak dulu di nomor 085726076868.



Sumber: Otomotif XXVI