Usir Bau Tidak Sedap Dalam Mobil Dengan Ionizer Portable



Kenyamanan dan kualitas udara di dalam ruang kabin mobil anda sudah seharusnya wajib dijaga. Karena dengan rasa nyaman anda bisa lebih berkonsentrasi dan menikmati berkendara selama perjalanan dengan lebih berhati-hati. Banyak yang tidak menyadari bahwa kabin yang segar bukan hanya karena pendingin kabin bekerja dengan baik. Tetapi kesegaran kabin justru sangatlah vital untuk menjaga kondisi pengemudi saat berkendara.

Semua itu tentu saja dilakukan secara rutin dan rajin dalam membersihkan kabin, dengan memiliki agenda yang rajin maka hal ini jadi langkah sederhana, ditambah pemeriksaan berkala pada pengharum kabin. Satu hal yang jangan sampai terlewatkan, jangan lupa untuk melakukan filterisasi udara kabin dengan memakai Ionizer Portable.

Kenapa dibutuhkan Ionizer Portable? Dengan produk inilah sisa-sisa bau tidak sedap, sisa uap udara yang berasal dari makanan maupun minuman yang sempat dibawa ke dalam mobil akan di sapu bersih. Selain itu juga dapat mengusir bau asap rokok yang cukup ganas dan sulit dihilangkan karena terlampau melekat di komponen kabin seperti plafon, atau abu rokok yang menempel di pelapis jongkok dan sisa puntung rokok yang ada di karpet mobil sekalipun. 


Jangan lupa juga, pewangi kabin sudah pasti punya masa pakai dan sisa aromanya juga mudah melekat di berbagai komponen kabin, terutama yang berbahan kain. Selain itu sisa dari aroma kimianya juga sempat masuk ke dalam saluran pendingin kabin. Dan hal ini sudah pasti telah terjadi selama berhari-hari, apalagi saat kabin sudah tidak lagi mengeluarkan aroma maka yang muncul adalah zat-zat kimia yang terkandung di dalamnya.

Apa itu ionizer? Ionizer adalah alat penyedot udara kotor pada kabin mobil yang dapat mensterilkan udara bau tidak sedap di dalam mobil. Cara kerjanya, anda hanya tinggal mencolok kabel ionizer ke lighter, dan ionizer dengan sendirinya akan bekerja menyaring udara dan mengeluarkan udara bersih. Seperti yang dijelaskan salah satu pemilik di Jakarta, Alat ini akan menyerap udara kotor atau menyerap ion yang kurang baik di dalam ruangan mobil, lalu menggantikannya dengan ion lebih bermanfaat untuk kelembaban kulit serta bermanfaat bagi kualitas udara di dalam mobil.


Walaupun ampuh dapat membersihkan udara di dalam mobil, tetapi pemilik/pengendara juga harus mengantisipasi  penggunaan yang terlalu sering. Hal ini berdasarkan keterangan salah satu Dokter Spesialis Kulit dan kecantikan dari klinik di Depok, menurut beliau sebaiknya anda sesekali membuka kaca mobil agar ion atau udara yang kurang baik bisa tergantikan oleh udara alami dari luar. Masih menurut beliau, udara yang bagus sejatinya seperti yang bisa dirasakan saat kita berada di pegunungan. Tidak sekedar sejuk tetapi juga segar. Selain itu, udara pegunungan juga mempunyai kelembaban yang baik dan ini disalahartikan sejuk.


Sebagai gambaran, ada beberapa jenis ionizer yang di jual di pasaran (Indonesia/Jakarta) yang mempunyai ukuran beragam dengan harga berkisar antara Rp. 80-150 ribu.


  • G SPEED MINI IONIZER & ULTIMATE IONIZER TYPE S, produk buatan Korea ini berfungsi mengembalikan ion negatif yang ada dalam partikel udara di dalam ruang kabin mobil. Ukurannnya terbilang mini dan fiturnya, saat bekerja ada indikator yang jadi tanda jika udara sudah selesai di filter dan dikembalikan kelembabannya. Dengan harga Rp. 125 ribu produk bermerk ultimate akan mengurangi dan menghilangkan debu, bakteri, asap rokok yang mengendap dalam partikel udara di dalam mobil. Untuk mendapatkan jenis ionizer portable ini bisa di dapatkan di GT Motor, Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat.

  • ION OZONE CLEANER, produk terbaru ini memiliki dua varian warna hitam dan putih, sama sama berfungsi mengembalikan kesegaran udara dalam ruang kabin dari bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh asap rokok maupun sisa-sisa makanan. Cara kerjanya, masukkan ionizer ke dalam soket lighter mobil selama 5-30 menit, dalam waktu yg singkat sudah dapat mengembalikan kesegaran udara dan ion negatif yang berada di dalam mobil. Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Lucky Star yang berlokasi di Jakarta selatan membanderol harga produk ini sekitar Rp. 150 ribu.

  • NEO TECH IONIZER, penyaring udara ini mempunyai kapasitas daya hisap lebih besar, karena memiliki 6 lubang penghisap udara yang ada di sisi ionizer yang membuat fungsi penyaringan udara lebih maksimal. Produk ini mempunyai kabel elastis yang memudahkan meletakkan alat tersebut. Seperti bisa diletakkan diatas dashboard atau cup holder mobil, sehingga ruangan kabin mobil yang terdapat bau tak sedap hilang seketika. Untuk menyalakannya, masukkan ujung kabel ke soket lighter mobil kurang lebih 10-20 menit, maka sudah bisa menggantikan kesegaran maupun ion negatif yang diperlukan. Produk Neo Tech Ionizer ini bisa di beli di Ratu Motor di pasar mobil Kemayoran Jakarta Pusat.



Customer Service & fast contact:
  1. GT MOTOR: 021-65851058
  2. LUCKY STAR: 021-72793731
  3. RATU MOTOR: 021-91214353
  4. MITRA MOTOR: 021-6546855