Periksa Compresor AC Mobil Cuma 450 Ribu

Layanan Bengkel AC Mobil (Depok)


Kalau performa AC mobil kesayangan anda sudah mulai tidak memuaskan alias tidak nyaman karena suhu panas, kurang dingin dan atau bising karena suara hembusan, salah satu kemungkinan yang harus dicurigai dan perlu di investigasi secepat mungkin yaitu karena bagian kompresor yang mungkin sudah mengalami keausan. Dan jika sudah terindikasi seperti itu, mau tidak mau harus cepat diperiksa ke bengkel AC terdekat.

Nah, dalam postingan kali ini penulis sengaja merekomendasikan secara umum bagi semua pemilik mobil yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, khususnya warga yang bertempat tinggal di daerah Depok margonda yang memiliki masalah dengan kompresor AC mobil bisa langsung dicoba ke bengkel yang bernama Nur Spesialis AC.

Layanan bengkel yang menempati lapak di dalam Ramanda Auto Part, blok B46 Jl. Margonda Raya, Depok ini mampu menyanggupi perbaikan/servis kompresor AC yang bermasalah. Untuk soal biaya servis, menurut Agus Gumay sebagai pemilik bengkel ini mengisyaratkan agar tidak usah khawatir dengan biaya perbaikan yang tinggi, murah meriah cuma Rp. 450 ribuan saja.

Perihal keluhan dan kerusakan yang dialami si pemilik mobil tetap akan diteliti dan diusahakan untuk diperbaiki, adapun misalnya harus melakukan penggantian dengan part baru, maka bengkel AC milik Agus ini pun menyediakan komponen pengganti yang terdiri dari barang-barang yang berstatus brand new dan copotan.



Untuk mengetahui kepastian seluk beluk masalah yang dialami seputar AC, mungkin ada baiknya bisa langsung saja belok kiri menuju ke alamat yang tertera di atas, atau bisa konsultasi tanya-tanya dulu di nomor 081317018222.



Sumber:
Otomotifnet.com