Spesialis Layanan Audio (Mobil) Jakarta

Paket Upgrade Mulai Dari Rp. 4 Juta


Apakah anda pemilik mobil kelas low MPV dan berminat ingin memasang audio? Jika anda salah satunya dan kebetulan berdomisili di Jakarta yang ingin mengupgrade in car entertainment, sekarang tinggal meluncur saja ke layanan audio Auidioindo yang bermarkas di MGK Kemayoran Lt. 6 blok D 10 No. 3-5 Jakarta Pusat, spesialis audio yang di komandani Akeng ini punya paket audio dengan harga yang cukup terjangkau.

Akeng meyakinkan bagi penikmat audio entertainment mobil ini, dijamin pasti kualitas audio yang dihasilkan jauh di atas standar bawaan mobil. Sebagai ilustrasi harga, untuk pemilik mobil Nissan Livina bisa diambil paket audio yang terdiri dari speaker 2 way harmonize, power HDT MX 4100, sub vox Altitude 12 dan box flat. Harga yang ditawarkan untuk paket ini, Akeng membanderol sebesar Rp. 4,5 juta plus biaya pasang.


Sebagai garanasi, jika anda tidak puas dengan performa head unit, maka bisa diganti dengan berbagai merek dengan harga dimulai dari Rp. 1,4 juta. Sementara itu untuk mobil jenis Suzuki Ertiga, paket audio yang ditawarkan sama dengan Livina, bedanya hanya ada pada subwoofer yang menggunakan Vox Altitude 10 inci, cukup merogoh kocek Rp. 4,4 juta saja. Bisik Akeng.

Untuk itu bagi anda yang masih penasaran dan bahkan berminat pasang Audio Car Entertainment, silahkan menuju TKP langsung atau bisa bisik-bisik dulu di nomor 08551020188.


Sumber: Otomotif.net