Spesialis Dan Terpercaya Bikin Swing Arm Motor

Dijamin murah dan rapi

Tidak bisa dipungkiri, salah satu sektor yang menarik perhatian dan menyedot penampilan motor adalah soal kaki-kaki. Dan, Swing Arm termasuk salah satu komponen part yang bisa membuktikan bagaimana gagahnya sebuah motor. Biasanya kebanyakan orang yang mengganti swing arm dengan limbah moge alias motor gede atau membeli produk aftermarket yang desainnya lebih oke, kekar dan sporty.

Akan tetapi, harga swing arm yang dipatok pasaran pun gak ada yang murah alias mahal-mahal. Dan kini, jika motor mania yang berencana mau mengganti swing arm motor kesayangannya dengan yang lebih kekar bisa sobat dapatkan dengan harga yang murah (terutama bagi motor mania yang berdomisili di Brebes, Tegal dan sekitarnya).

Salah seorang spesialis pembuat swing arm, Ali Murtado dari Sinar Jaya Las yang bergarasi di Tegal sudah banyak memproduksi berbagai model swing arm, menurut beliau meski murah namun kerapihan dan kekuatan swing arm buatannya tetaplah hal yang paling di utamakan. Deifinisi pembuatan swing arm buatan bang Murtado ini berbekal bahan besi dengan ketebalan yang bervariasi, mulai dari ukuran 1,5 mm sampai 3 mm.

Untuk saat ini, jenis swing arm yang banyak digandrungi dan laris di produksi bang Murtado adalah pemakaian untuk motor Kawaski KLX 150, Ninja 250 Fi dan Yamaha Vixion. Menurut pebengkel yang beken di sapa Murtado ini menyebutkan siap menerima pesanan swing arm buat motor sport tipe apa saja, bisa di desain dari pihaknya atau kalau punya desain sendiri ya monggo silahkan bisa di bawa ke tempat kerjanya sambil ngopi-ngopi.

Untuk harga swing arm yang ditawarkan Murtado ini cukup merogoh kocek mulai dari Rp. 200 ribu hingga Rp. 1,5 juta. Dan ternyata, selidik punya selidik si abang beken Murtado ini adalah salah seorang distributor/pemasok swing arm custom yang banyak di gelar di kawasan Kebon Jeruk dan Otista, Nah lho?! Sekiranya dengan inovasi dan kreatifitas yang dibangun Ali Murtado sebagai Spesialis bikin swing arm sampai terjual secara reguler ke daerah Jakarta, berarti secara tidak langsung produktifitas dan nama baik beliau sudah teruji dalam pembuatannya alias tidak asal asalan dan sembarang jual beli ga jelas, kualitas dan kuantitas tetap adalah yang terpenting dan utama dalam membangun karya Ali Murtado.




Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu bagi motor mania semua yang ingin mempercantik motornya, kurang lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk selalu berbagi jika artikelnya menarik. Wassalamualaikum Wr. Wb
Di ambil dari sumber Em-plus.online


Sinar Las Jaya (Murtado)
Jl. Raya II Tegalwangi RT 04/01 Talang
Tegal, Jawa Tengah
Tlp. 0815-4802-3299
Pin BB. 24D15CO