Bengkel Spesialis Mobil Toko Bandung


PT Putra Ganda Jaya selaku spesialis dalam pembuatan mobil toko atau yang biasa disebut moko, kini sudah menawarkan produksi mobil jenis moko bagi yang berniat membuka usaha kecil dan menengah atau sekedar menambah armada niaga bisa dicoba untuk menghubungi perusahaan tersebut.

Model dari moko ini terbilang unik dan pastinya bisa menunjang usaha niaga anda. Bisa untuk usaha kuliner, laundry, hingga penjualan sayur mayur atau buah buahan. Tidak hanya itu, moko ini juga bisa dipergunakan untuk berdagang pakaian atau aksesories jenis apapun.

Mobil ini terbuat dari bahan fiberglass yang kuat dengan motif menarik dan pastinya memudahkan gerak untuk keluar masuk transaksi barang atau kuliner. Sebagaimana yang dijelaskan salah satu perwakilan marketing PGJP, Raditya Krisnadi menuturkan bahwa masyarakat bisa mendapatkan model moko hardtop Daihatsu Gran max 3W dengan harga cukup Rp. 26 juta. Harga yang sama juga berlaku untuk moko hardtop Suzuki Mega Carry 3W.




Menurut beliau, untuk moko sasis pelat Mega Carry dilepas seharga Rp. 50 juta, dan semua harga itu sudah termasuk pemasangan dan surat surat mengubah bentuk. Untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih banyak lagi dan atau berniat kredit mobil tersebut, PJGP juga menawarkan paket cicilan yang cukup menarik. Jika berminat silahkan kunjungi gerainya yang berada di komplek Ruko Mekar Wangi di Jl. Mekar Agung No. 141 Bandung. Atau anda juga bisa kontak langsung di call center 082317717711.