Toyota Etios Valco Tom's Edition 2015













Awal bulan Maret lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan line up terbaru yaitu Etios Valco TOM'S. Kerasnya persaingan pasar di kelas city hatchback, memaksa pabrikan sering melakukan refreshment andalannya supaya tetap dilirik konsumen.


Seperti yang dituturkan Marketing Director TAM, Rahmat Samulo. "kehadiran Etios Valco Tom's merupakan jawaban kami atas keinginan konsumen untuk keberadaan sebuah entry hatchback Toyota yang tampil semakin sporty".

Penyegaran yang dilakukan pada kendaraan bekapasitas 1.200cc ini ada pada sisi eksterior, yaitu dengan adanya perubahan pada front and rear bumper yang terlihat makin garang, serta ada tambahan side skirt dan roof spoiler. Penambahan itu membuat Etios Valco terkesan semakin berotot sekaligus sporty.


Dan dalam pengembangan hasil karya yang telah dilakukan anak bangsa melalui kru dari Product Planning Division TAM, seperti desain TRD Sportivo pada tipe lain, desain TOM'S kali ini terinspirasi dari olahraga surfing yang berkarakter casual, gerakan spontan, dinamis dan selalu bergerak yang melambangkan semangat dan Energi.